Ingatkan ASN Bahaya Narkoba hingga Judi Online, Syamsul Islami: Itu Bisa Merusak Masa Depan

8 Mei 2024 13:59 WIB
Syamsul Islami, memimpin apel rutin ASN dan Non ASN dilingkungan Setda Ketapang, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (06/05/2024)

KETAPANG, insidepontianak.com - Plh Sekda yang juga Asisten Sekda Bidang Ekbang Syamsul Islami,  ingatkan ASN dan Non ASN jauhi narkoba dan tidak terlibat berbagai jenis perjudian.

Syamsul Islami dalam arahannya memberikan apresiasi terkait lingkungan kantor Setda Ketapang yang semakin bersih. Ia berharap kondisi ini dapat diikuti seluruh OPD yang ada di Kabupaten Ketapang.

"Hal ini baik dan harus dipertahankan dan terus diterapkan ditempat lain," pintanya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar seluruh ASN maupun non ASN untuk menjauhi narkoba dan segala bentuk perjudian online maupun offline yang memiliki dampak negatif dan dapat merugikan diri sendiri serta orang sekitar.

Selain itu, ia meminta kepada Kabag Umum Setda untuk kembali menertibkan parkiran kendaraan di lingkungan Setda Ketapang.

"Untuk menjadi perhatian agar yang memiliki kendaraan dapat memarkirkan kendaraannya lebih rapi dan sesuai tempat yang disediakan," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan selamat kepada BKPSDM Ketapang yang sudah resmi pindah ke kantor baru.

"Saya ucapkan terimakasih kepada BKPSDM atas kerjasama selama berkantor di lingkungan Setda Ketapang," pungkasnya. (Fauzi)


Penulis : Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment