DPRD Kota Pontianak Segera Sampaikan Rekomendasi LKPJ Pemkot 2023, Firdaus: Ada Beberapa Hal Jadi Catatan!

13 Mei 2024 12:07 WIB
Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zar'in. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah).

PONTIANAK, insidepontianak.com - DPRD Kota Pontianak, bakal menyampaikan sejumlah rekomendasi penting terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPJ Pemerintah Kota Pontianak Tahun Anggaran 2023. 

Rekomendasi LKPJ itu bakal disampaikan pada sidang paripurna, yang direncanakan digelar pada Rabu (15/5/2024). 

Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zar'in mengatakan, pihaknya baru saja menggelar paripurna internal bersama panitia khusus atau Pansus. 

"Paripurna internal ini membahas rekomendasi yang bakal disampaikan kepada Pemerintah Kota Pontianak pada Rabu nanti," kata Firdaus Zar'in ditemui usai paripurna internal DPRD, Senin (13/5/2024). 

Legislator NasDem ini memastikan, pembahasan LKPJ Pemkot Pontianak sudah dilakukan oleh Pansus dangan menghasilkan beberapa rekomendasi sebagai bahan evaluasi. 

"Rekomendasinya apa? Nanti akan disampaikan," ujarnya. 

Yang pasti lanjut Firdaus, ada beberapa hal yang menjadi sorotan. Terutama di bidang sosial, meliputi penanganan kemiskinan, stunting, hingga penanganan lingkungan meliputi banjir dan pengelolaan sampah. 

"Rekomendasi DPRD ini diharapkan dapat ditindaklanjuti dinas terkait. Rabu ini (rekomendasi LKPJ) akan kita serahkan kepada Pj Wali Kota Pontianak," pungkasnya.(Andi)***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar