Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji, Bupati Satono: Tingkatkan Kesabaran

26 Mei 2024 14:38 WIB
Bupati Sambas, Satono saat melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Sambas, di Halaman Kantor Bupati Sambas, Minggu (26/5/2024) (istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono secara resmi melepas keberangkatan 324 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Sambas, Minggu (26/5/2024).

Bupati Satono mengatakan, bahwa keberangkatan CJH merupakan suatu berkat dari Allah SWT, karena diberikan kesehatan dan rezeki untuk menunaikan ibadah haji.

“Alhamdulillah hari ini saya melepas seluruh jamaah haji yang berangkat kloter 16, setelah sekian tahun bapak ibu menyiapkan diri, alhamdulillah hari yang ditunggu datang, bapak ibu akhirnya berangkat ke Tanah Suci Makkah,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Calon Jamaah Haji agar selalu menjaga kesehatan, meningkatkan kesabaran, serta selalu rukun dan tolong menolong antar sesama.

“Pesan saya, perbanyak kesabaran, beda pendapat itu biasa, jangan sampai berkelahi, bekal kesabaran sebanyak-banyaknya untuk disana,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh Calon Jamaah Haji untuk fokus beribadah dan tidak memikirkan hal lainnya.

“Fokus beribadah dan berdoa sebanyak-banyaknya, saya mohon juga kepada seluruh Calon Jamaah Haji, doakan juga Kabupaten Sambas untuk lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Bupati Satono juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah turut membantu dalam mempersiapkan dan melancarkan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Sambas.

“Terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang sudah berkontribusi dalam persiapan dan keberangkatan hari ini,” pungkasnya. (nia)


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar