HUT BPKP ke-41 Tahun, Romi Wijaya: Makin Akseleratif dan Independen

31 Mei 2024 16:33 WIB
Penjabat bupati kayong utara Romi Wijaya menghadiri upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) Badan pengawasan keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik indonesia ke-41 bertempat di halaman kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan barat, Kamis (30/5/2024).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Penjabat Bupati Kayong Utara Romi Wijaya menghadiri upacara peringatan Hari ulang tahun  (HUT) Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia ke-41 bertempat di halaman kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (30/5/2024).

Pada peringatan HUT BPKP  yang mengusung tema Independensi Pengawasan untuk Akselerasi Pembangunan romi meyakini bahwa lembaga ini telah profesional menjalankan pengawalan Keuangan dan pembangunan secara independen dan mengedepankan akselerasi.

"Terimakasih kepada BPKP yang turut berkontribusi mengawal kesinambungan dan Pembangunan di kabupaten kayong utara, serta telah membimbing dan memberikan pengawasan yang profesional demi akuntabelitas keuangan seluruh instansi di pemerintah di Kayong Utara," ucapnya.

Pejabat Gubernur Kalimantan Barat berkesempatan menjadi Inspektur pada upacara yang turut dihadiri seluruh kepala daerah, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Pimpinan Instansi Vertikal se-Kalimantan Barat, Inspektur Daerah di Kalimantan Barat, dan pegawai BPKP se Kalimantan Barat. (Fauzi)

 


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar