Bupati Satono Ajak Masyarakat Sambas Sukseskan Pilkada Damai

31 Mei 2024 22:17 WIB
Bupati Sambas, Satono memberikan sambutan di acara peluncuran tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Sambas yang digelar KPU Sambas, Jumat (31/5/2024).

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Satono, ajak masyarakat Sambas sukseskan Pilkada serentak 2024, yang akan digelar pada November mendatang. 

Pesan ini disampai Bupati Satono usai mengikuti peluncuran tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Sambas, yang digelar oleh KPU Sambas, Jumat (31/5/2024) malam.

Peluncuran ini turut diikuti perwakilan partai politik, unsur Fokopimda, dan perwakilan tokoh masyarakat. 

Adapun Pilkada serentak nanti meliputi pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalbar.

Bupati Satono bersyukur dan merasa bahagia, sebab malam peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati Sambas disambut antusias oleh masyarakat.

“Saya sangat bangga terhadap masyarakat Kabupaten Sambas yang pada malam hari ini antusias sekali," ucap Bupati Satono.

Ia tak lupa mengingatkan masyarakat tetap solid dan selalu menjaga silaturahmi, meski nanti pilihan calon kepala daerahnya berbeda.

“Kita solidkan, eratkan ukhuwah islamiyah, eratkan persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa Indonesia, pastikan Pilkada 2024 berjalan damai,“ pesannya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar