Siswa SD di Bengkayang Diduga Diperkosa Tiga Pria Dewasa, Korban Sampai Dirawat di Rumah Sakit

1 Juni 2024 12:10 WIB
Ilustrasi - Korban perkosaan. (Pixabay)

BENGKAYANG, insidepontianak.com - Malang nasib bunga (bukan nama sebenarnya). Siswi kelas 6 SD di Kabupaten Bengkayang ini diduga diperkosa dan digilir tiga pria dewasa di sebuah penginapan di Bengkayang, 27 Mei 2024. 

Akibat kejadian ini, remaja 13 tahun itu terpaksa dilarikan ke RSUD Jacobus Luna, Bengkayang karena alami sakit dibagian vital. 

Pengungkapan kasus ini berawal dari kecurigaan orang tua korban yang curiga anaknya kerap menangis dan kesakitan dibagian vital. Akhirnya korban menceritakan apa yang dialaminya. 

"Saya juga menemukan bekas merah-merah bagian telinga. Saya tanya anak saya, ada kah kamu dengan laki laki? Lalu anak saya  menjawab ada," terangnya. 

Setelah mendengar pengakuan korban, sang ayah lantas membawa anak korban ke RSUD Bengkayang untuk mendapat perawatan medis. 

"Mengetahui itu saya langsung nangis kemudian korban langsung saya bawa ke rumah sakit untuk berobat, awalnya dibawa ke Puskesmas Teriak, namun dari puskesmas anak saya dirujuk kerumah sakit Drs.Jacobus Luna," ungkapnya. 

Setelah membawa korban ke RSUD Bengkayang, keluarga pun membuat laporan polisi ke Polres Bengkayang. Mereka berharap  pelaku segera ditangkap pihak berwajib dan diganjar hukuman sesuai aturan yang berlaku. (Andi)


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar