Sekda Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka Masuki Masa Purna Tugas

3 Juni 2024 09:26 WIB
Foto: insidepontianak.com -- ASN di lingkungan Pemkab Sanggau memberikan ucapan perpisahan kepada Sekda Kukuh Triyatmaka yang telah pensiun sebagai ASN, Senin (3/6/2024) di halaman kantor Bupati Sanggau.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Sekda Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka resmi memasuki masa purna tugas atau pensiun.

Masa purna tugas Sekda Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka setelah 33 tahun 3 bulan mengabdi sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pj Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman mengucapkan terimakasih kepada Sekda Kukuh Triyatmaka atas pengabdian, dedikasi dan sumbangsih yang telah diuntuk Pemerintah Kabupaten Sanggau.

"Beliau (Kukuh Triyatmaka) tidak pernah mengundurkan semangat untuk bekerja, profesional dan penuh dedikasi," ujar Suherman pada Senin (3/6/2024) saat apel gabungan pelepasan Sekda Kukuh Triyatmaka di Lapangan kantor Bupati Sanggau. 

Lalu, Suherman mengungkapkan bahwa Kukuh Triyatmaka merupakan sosok inspiratif seorang ASN, yang telah mengabdi lebih dari 33 tahun. Semangat, dedikasi, dan etika kerjanya layak dicontoh oleh para ASN di lingkungan.

"Semangat ini yang harus Bapak Ibu contoh" kata Suherman.

Sementara itu, Kukuh Triyatmaka mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN dan Masyarakat Kabupaten Sanggau yang telah memberikan kepercayaan yang besar kepada dirinya melalui Pemkab Sanggau selama menjadi Sekda.

"Jangan lah ingat yang buruk dari saya tapi ingatlah kebaikan-kebaikan yang ada dalam diri saya," harap Kukuh Triyatmaka.

Kemudian, Kukuh sapaan akrabnya berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Sanggau untuk tetap bekerja dengan semangat dan penuh dedikasi dalam melayani masyarakat. Serta memberikan yang terbaik sebagai seorang ASN.

"Mari kita tetap semangat dan mari kita fokus. Mari tunjukan bahwa Bapak Ibu sekalian bisa untuk melakukan yang terbaik" kata Kukuh berpesan. (ans)


Penulis : Anshar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment