Sekda M Zaini: Kapuas Hulu Alami Peningkatan Infrastruktur

3 Juni 2024 13:11 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu M Zaini ketika membuka FGD Penyusunan Dokumen Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kapuas Hulu Tahun 2024

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Kabupaten Kapuas Hulu terus mengalami perkembangan pembangunan wilayah sejalan dengan dinamika kondisi ekonomi dan sosial. 

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu saat membuka FGD Penyusunan Dokumen Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2024.

"Salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu peningkatan infrastruktur yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu M Zaini ketika membuka FGD Penyusunan Dokumen Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kapuas Hulu Tahun 2024 di Aula Bank Kalbar Putussibau, Senin (3/6/2024). 

Sekda juga menyampaikan salah stau upaya pemerintah dalam memperbaiki tata kelola perlindungan dan pengelolaan hidup namun tetap mendukung pembangunan berkelanjutan adalah dengan menyusun RPPLH Kabupaten Kapuas Hulu. 

"RPPLH merupakan program pemerintah untuk mengelola lingkungan hidup dan sumber daya alam secara efektif," tutupnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment