Fraksi-Fraksi di DPRD Sanggau Sampaikan PU Atas Raperda Usulan Eksekutif

5 Juni 2024 12:18 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Robby Sugianto, Ketua Fraksi Gerakan Solidaritas DPRD Kabupaten Sanggau Menyampaikan Naskah PU Kepada Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sanggau, Selasa (5/6/2024).

SANGGAU, insidepontianak.com -- DPRD Kabupaten Sanggau lanjutkan rapat Paripurna dalam rangka pembahasan empat rancangan peraturan daerah (Raperda) usulan eksekutif tahun 2024, pada Rabu (5/6/2024) siang.

Lanjutkan rapat tersebut dengan agenda menyampaian pemandangan umum (PU) fraksi-fraksi DPRD terhadap penjelasan Pj. Bupati atas Raperda Kabupaten Sanggau tahun 2024 usulan eksekutif. 

"Jadi tadi Anggota DPRD yang hadir sepakat untuk PU tidak dibacakan tapi naskahnya hanya disampaikan saja," ujar Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sanggau, Acam yang memimpin rapat tersebut.

Kemudian, Acam berharap PU tiap-tiap fraksi DPRD yang telah disampaikan bisa didalami dan dimaknai oleh pihak eksekutif.

"Nah, selanjutnya kita beri waktu kepada pihak eksekutif untuk kemudian memberikan tanggapan atas PU fraksi-fraksi ini," ucapnya.

Acam menambahkan, penyampaian tanggapan oleh pihak eksekutif atas PU fraksi-fraksi DPRD dijadwalkan pada Senin 10 Mei 2024. (ans)


Penulis : Anshar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar