Harisson Harap Pilkada Kalbar Berjalan Kondusif

23 September 2024 16:51 WIB
Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson memberi sambutan acara deklarasi damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2024, Senin (23/9/2024) /ist

PONTIANAK, insidepontianak.com - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson berharap Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2024 berjalan tertib dan kondusif. Ketiga pasangan calon diharapkan menjual ide dan gagasan membangun Kalbar. Bukan, menjelekkan satu sama yang lain. 

"Saya sepakat dengan apa yang disampaikan Kapolda, Pangdam dan Kejati. Deklarasi bukan hanya retorika. Tapi, merupakan keseriusan mewujudkan Pilkada damai,"kata Harisson saat memberi sambutan acara deklarasi damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2024, Senin (23/9/2024) 

Harisson menilai, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang paling siap memimpin Kalbar adalah mereka yang menjual ide, bagaimana membangun Kalbar yang sejahtera. Disamping itu, mereka juga menawarkan konsep pembangun Kalbar yang baik. 

"Yang tidak siap, biasanya yang menjelekkan pasangan calon lain yang bisa menyebabkan terjadi gesekan di Kalbar,"ungkapnya 

Harisson yakin, ketiga pasangan calon merupakan putra terbaik Kalbar. Karena itu dia berharap, selama masa kampanye yang dijual adalah konsep membangun Kalbar. 

" Semoga lewat acara deklarasi damai, semakin mempertegas siap dan komitmen kita menciptakan iklim kondusif dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 demi Kalbar yang kita cintai,"pungkasnya (Andi).


Penulis : Andy Ridwansyah
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar