Maman Abdurrahman Dilantik Menjadi Menteri UMKM, Ria Norsan: Saya Bangga!

21 Oktober 2024 13:56 WIB
Politikus Golkar Ria Norsan

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pagi tadi Presiden RI Prabowo Subianto melantik para menteri jajaran Kabinet Merah Putih.

Salah satu menteri yang dilantik adalah warga Kalbar Maman Abdurrahman yang ditunjuk Presiden RI Prabowo sebagai Menteri Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Pria kelahiran Pontianak itu sebelumnya merupakan anggota DPR RI serta politikus Partai Golkar dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, yang membidangi energi, riset dan teknologi, serta lingkungan hidup.

Atas dilantiknya Maman Abdurrahman selaku Menteri UMKM, politikus Partai Golkar Kalbar Ria Norsan mengaku sangat bangga atas pencapaian warga Kalbar tersebut.

"Sebagai orang Kalbar saya bangga dan turut bahagia atas pencapaian saudara Maman Abdurrahman sebagai Menteri UMKM," ungkap Ria Norsan kepada insidepontianak.com, Senin (21/10/2024.

Menurutnya sebagai sesama politikus di partai yang sama iapun turut mengucapkan selamat atas pencapaian Maman Abdurrahman yang telah dilantik Presiden RI Prabowo Subianto di Istana Merdeka hari ini.

Dukungan terhadap Maman Abdurrahman selaku Menteri UMKM diberikan Ria Norsan penuh sepanjang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Sayapun selaku kader Golkar ikut senang dan mengucapkan selamat semoga amanah dan membawa kebaikan khususnya bagi UMKM yang ada di Indonesia terlebih UMKM yang ada di Kalbar," jelas Ketua DMI kalbar ini.

Ria Norsan kembali berharap dengan dilantiknya Maman Abdurrahman sebagai Menteri UMKM akan membawa dampak positif terutama dalam menyediakan kemudahan akses permodalan.

"Selain juga menyediakan pendampingan bagi UMKM dalam meningkatkan usahanya," pungkasnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar