Panitia Muscab BPC HIPMI Kayong Utara Gelar Pencabutan Nomor Urut serta Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua

15 September 2024 11:13 WIB
Calon ketua BPC HIPMI Kayong Utara Ropiyanda dan Candra Priyadi mengambil nomor urut. (Istimewa)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pantinia Muscab gelar pememaparan visi dan misi, sekaligus pencabutan nomor urut calon ketua BPC HIPMI Kayong Utara periode 2024-2027, Sabtu (14/9/2024).

Adapun pemilihan calon ketua BPC HIPMI Kayong Utara kali ini diikuti dua pasang. Ropiyanda mendapat nomor urut 1. Sedangkan Candra Priyadi mendapatkan nomor urut 2.

Ropiyanda bersyukur, bise mengikuti tahapan kontestasi ini. Jika terpilih, ia bertekad memajukan UMKM, dan melakukan pembinaan kepada pengusaha muda. 

"Alhamdulillah sudah terlaksana tahapan menuju muscab. Saya mendapat nomor urut 1. Visi saya yaitu UMKM naik kelas, pengusaha muda bahagia," kata Ropiyanda, Sabtu (14/9/2024).

Untuk diketahui, puncak Muscab BPC HIPMI Kayong Utara dengan agenda pemilihan calon ketua akan digelar pada 23 September 2024. Ropiyanda berharap, Muscab berjalan lancar.

"Dan saya mohon doa dan dukungannya kepada semua anggota ataupun calon anggota BPC Hipmi Kayong Utara. Harapan saya, UMKM di Kayong Utara banyak digerakan oleh anak muda," harapnya.

HIPMI di kepengurusan mendatang juga diinginkan benar-benar hadir mewadahi UMKM dan pengusaha muda agar bisa berkembang dan menyejahterakan. 

"Dengan begitu kita yang muda, kita yang bergerak demi kemajuan kabupaten kayong utara," katanya.

Calon ketua BPC HiPMI Kayong Utara, nomor urut 2, Candra Priyadi juga telah memaparkan visi dan misinya. Ia pun juga bersykur bisa melewati tahapan ini dengan baik. 

"Alhamdulilah saya mendapatkan nomor urut 2, dan memang itu nomor urut yang saya harapkan," ucap Candra

Nomor urut 2 menurut Candra merupakan nomor yang sakral dalam setiap pemilihan, yang biasanya nomor kemenangan. 

"Mudah mudahan dengan nomor urut 2 saya diberikan izin oleh Allah, untuk meraih kemenangan dalam pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI kabupaten Kayong Utara," tutupnya.***


Penulis : Muhamad Fauzi/bis
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar