Kapolda Kalbar Bentuk Tim Investigasi Tangani Kasus Warga Nanga Tayap yang Tewas Tertembak

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kapolda Kalbar, Brigjen Pol Pipit Rismanto memastikan telah membentuk tim gabungan untuk melakukan investigasi, atas insiden tewasnya seorang warga yang menyerang anggota polisi dengan senjata tajam di Kecamatan Naga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Korban bernama Agustinus dilumpuhkan polisi dengan dua tembakan, karena diduga menyerang menggunakan senjata tajam dan dinyatakan tewas.

Brigjen Pipit Rismanto mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dari Kapolres Ketapang terkait kejadian itu. Ia pun telah menurunkan tim untuk melakukan penanganan kasus ini. Masyarakat diminta bersabar.

"Kita tunggu tim gabungan selasai melakukan investigasi," kata Brigjen Pipit Rismanto, kepada Insidepontianak.com, Sabtu (8/4/2023).

Diberitakan sebelumnya, seorang warga asal Desa Nanga Tayap, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, bernama Agustinus tewas, setelah dilumpuhkan anggota polisi dengan tembakan karena menyerang dengan senjata tajam.

Petugas kepolisian bernama Briptu Agus Rahmadian pun mengalami sejumlah luka karena kena tebasan AG, sebelum ia dilumpuhkan dan dinyatakan tewas. (Andi)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar