Sekda Ketapang Alexander Wilyo Buka Bersama Anak Yatim dan Duafa yang Digelar PLK

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, mengikuti acara buka bersama anak yatim dan duafa yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Lawang Kekayun (PLK) Ketapang, Selasa, (18/4/23).

Alexander Wilyo mengapresiasi Perkumpulan Lawang Kekayun yang bersedia mengundang. Selain itu, ia berharap ormas lainnya di Ketapang juga menggelar kegiatan positif sesuai bidang masing- masing.

"Pemda mendukung ormas-ormas  yang bertujuan positif untuk memajukan Kabupaten  Ketapang sesuai dengan bidang masing-masing," ucap Alexander Wilyo.

Ia juga memuji legalitas PLK sebagai Ormas yang mematuhi aturan dalam borganisasi. Sebab, legalitas sangat penting untuk mendukung eksistensi.

"PLK ini, secara  hukum sudah punya legal standing, terdaftar di Kemenkumham RI, akta notaris dan juga terdaftar Kesbangpol," terangnya.

Ia pun mengajak PLK ikut berkontribusi membangun daerah. Juga ikut dalam kegiatan napak tilas perjuangan pembangunan dan budaya tahun  2023 yang  akan dilaksakan pada  23 Oktober 2023 mendatang.

"Saya mengajak semua komponen masyarakat termasuk PLK untuk mendukung, berkontribusi, dan bersinergi dengan Pemda dalam menyukseskan agenda napak tilas tersebut," ajaknya.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar