Pemda Ketapang Gelar Rakoor Persiapan Kedatangan Jamaah Haji

8 Juli 2024 14:49 WIB
Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Heryandi, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Ketapang.

KETAPANG, insidepontianak.com -  Bupati Ketapang mewakili Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Heryandi, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Ketapang, di ruang rapat kantor Bupati Ketapang, Kamis (04/07/2024). 

Heryandi dalam kesempatan tersebut mewakili pemerintah daerah, berkomitmen akan terus meningkatkan fasilitasi pelayanan jemaah haji Ketapang dengan baik, dari keberangkatan hingga kepulangan jamaah haji.

"Rapat ini kami lakukan untuk membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan terkait pemulangan jamaah Haji Kabupaten Ketapang," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta Polres Ketapang terkait pengawalan pengamanan para Jamaah Haji yang datang dari Bandara Rahadi Osman menuju Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

"Jangan ada kejadian yang tak kita inginkan, hal ini agar proses kedatangan para Jamaah Haji berjalan baik dan lancar hingga pulang ke rumahnya masing-masing. Semoga para Jamaah Haji Kabupaten Ketapang kembali dengan aman, baik serta menjadi haji yang mabrur," harap
Heryandi.

Untuk diketahui, Jemaah Haji Kabupaten Ketapang tiba di Bandara Rahadi Oesman menggunakan Bis yang di fasilitasi oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Ketapang menuju Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Schedule Penyambutan Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Ketapang (Kloter 19) tahun 2024 di Asrama Haji Batam, pada Sabtu, 13 Jull 2024 Jam 01.00 WIB

Adapun pemulangan Jamaah Haji Ketapang dari Batam ke Pontianak pada tanggal 13 Juli 2024 dibagi dalam 3  penerbangan. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment