Pemkab Ketapang Dorong OPD Jaga Disiplin dan Kebersihan Lingkungkan

7 Agustus 2024 13:36 WIB
Sekretariat Daerah Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Maryadi Asmu'ie memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati.

KETAPANG, insidepontianak.com - Pimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Maryadi Asmu'ie meminta OPD supaya menjaga disiplin dan kebersihan lingkungan. 

Menurut dia, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Selain itu, dirinya juga mengintruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat mempercantik lingkungan maupun gedung kantor dalam momen HUT RI Tahun 2024 ini.

"Seluruh staff di Setda Ketapang dan OPD sekitar untuk berbenah menghiasi lingkungan kantor supaya menjadi contoh bagi yang lain agar pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun 2024 bisa semarak," ucapnya saat memberikan sambutan pada apel
Pagi dilingkungan Sekretariat Daerah Ketapang, pada Senin (05/08/2024).

Selain itu, dirinya juga mengingatkan para ASN untuk tidak terlibat dengan penggunaan dan peredaran narkoba, seperti  yang  baru-baru ini terjadi di Kecamatan Delta Pawan.

"Oleh karena itu, saya mengajak kita semua, ASN, PPPK, dan tenaga kontrak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, saudara dan teman-teman. Jika melihat kerumunan atau gerakan orang orang yang mencurigakan, tolong langsung disampaikan kepada pihak yang berwajib atau kepala OPD, karena ini menyangkut keberlangsungan hidup generasi muda kita," tegasnya. (PK).


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar