Sekda Kubu Raya: Dasa Dharma Pramuka Wujudkan Generasi Unggul

10 Juni 2024 11:10 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menghadiri Malam Api Unggun sekaligus menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Instruktur Muda Pramuka di Halaman Gedung Graha Pramuka Kubu Raya

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Optimis pendidikan dan pelatihan instruktur muda Pramuka akan membuahkan hasil yang terbaik bagi generasi muda Kubu Raya.

Ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menghadiri Malam Api Unggun sekaligus menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Instruktur Muda Pramuka di Halaman Gedung Graha Pramuka Kubu Raya. 

Dengan pengamalan Dasa Dharma Pramuka, Sekda Yusran juga optimis generasi Kubu Raya ke depannya akan menjadi generasi yang unggul. 

"Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan pelatihan yang dengan kerja keras dan semangat luar biasa sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ucapnya.

Harapan besar kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya terutama jajaran Pramuka Kubu Raya agar bisa lebih massif dan membumi.

"Dalam rangka membangun karakter masyarakat, karakter generasi emas di Kubu Raya," kata Sekda Yusran dalam sambutannya.

Lebih lanjut Sekda Yusran berpesan kepada jajaran Pramuka Kubu Raya agar Dasa Dharma Pramuka harus benar-benar tertanam di dalam hati sanubari, dihayati,  dan diimplementasikan. Sehingga memberikan manfaat yang besar ke depannya.

"Menjadikan amal bagi kita, bagi pribadi-pribadi kita untuk kemajuan generasi di Kabupaten Kubu Raya ke depannya," pungkasnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar