Pj Bupati Mempawah: Persiapan Bersama Hasilkan Pilkada 2024 Aman dan Lancar

27 Juni 2024 14:48 WIB
Pj Bupati Mempawah Ismail (kiri) saat menghadiri Zoom rapat persiapan Pilkada 2024

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Mempawah terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh pihak baik KPU, Bawaslu dan TNI Polri dalam upaya mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Kepala daerah Kabupaten Mempawah tahun 2024.

Bahwa dengan persiapan yang telah dilakukan bersama ia yakin pelaksanaan pilkada tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Serta sukses menjalankan pesta demokrasi dengan menghasilkan pemimpin yang akan membangun Kabupaten Mempawah.

"Kita yakin dengan sinergitas dan dukungan seluruh stakeholder pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini terlaksana dengan aman dan lancar,
ungkap Pj Bupati Mempawah Ismail

Pj Bupati Mempawah Ismail juga meminta agar ASN untuk dapat menjaga netralitas selama pelaksanaan pilkada ini selain itu juga tetap memperhatikan aspek ketika menggunakan media sosial yang begitu cepat dan berdampak.

"Sehingga harus dapat bersama menjaga serta mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada Tahun 2024," tuturnya.

Ismail berharap masyarakat untuk dapat menjaga kekompakan dan kerukunan yang telah ada di Kabupaten Mempawah sehingga dapat menerima segala perbedaan yang ada dalam pilihan politik.

Sehingga dapat bersama menyukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati beserta Wakil Bupati Mempawah dan Pemilihan Gubernur beserta Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2024.

"Saya yakin dengan kedewasaan masyarakat akan perbedaan pilihan akan dapat menjaga kedamaian dan kerukunan di Kabupaten Mempawah," tutupnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment