Pj Bupati Mempawah Sampaikan Rasa Bangga dan Hormat ke Anak Yatim Piatu

18 Juli 2024 10:08 WIB
Pj Bupati Mempawah Ismail

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Pj Bupati Mempawah Ismail menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada anak yatim piatu serta mendoakan agar anak yatim ini dapat bersekolah dengan lancar dan sukses.

"Sehingga dapat nenjadi pelanjut kepempimpinan bangsa Indonesia dan Kabupaten Mempawah di kemudian hari," ungkap Pj Bupati Mempawah Ismail.

Ismail juga mendoakan agar anak yatim piatu yang hadir untuk selalu sehat dan lancar dalam menjalankan aktiftasnya serta semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Jangan merasa rendah diri dan minder, semangat untuk mewujudkan cita-citanya karena tak ada yang mustahil," ujarnya.

Selain itu dapat menjadi insan yang berkualitas dan unggul yang akan membanggakan Kabupaten Mempawah di kemudian hari.

"Mari kita teladani Rasulullah SAW dalam memelihara dan merawat anak yatim piatu," ajaknya. 

Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar pemberian santunan dan tali asih kepada 50 anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Mempawah Ismail.

Ismail juga menyampaikan bahwa pemerintah menyantuni anak yatim, karena besar sekali fadhilah sesuai dengan Sabda Rasulullah, siapa memelihara dan mengurus anak yatim Insya Allah akan bersamanya di surga.

"Sehingga kita harus senang dalam menyantuni anak yatim-piatu," pesannya.

Pj Bupati Mempawah Ismail berharap santunan yang diberikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sekolah yang saat ini telah memasuki ajaran baru, sehingga memanfaatkan santunan ini dengan sebaik mungkin serta membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi anak yatim.

Ismail berharap santunan yang diberikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sekolah. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar