DEMA Berikan Santunan Anak Yatim, Peringati Hari Asy Syura di Desa Pasir Mempawah

19 Juli 2024 09:19 WIB
Panti Asuhan Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah menjadi tempat berlangsungnya kegiatan santunan anak yatim

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Memperingati Hari Asy Syura 10 Muharram atau yang juga dikenal sebagai Hari Kasih Sayang.

Panti Asuhan Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah menjadi tempat berlangsungnya kegiatan santunan anak yatim.

Anggie Fadhilah selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) menyampaikan, rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengurus dan para donatur yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dan partisipasi dari teman-teman pengurus dan para donatur," ungkap Anggie.

Tanpa mereka, diakuinya kegiatan santunan tidak akan terlaksana dengan baik. 

"Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yatim di sini," sambungnya.

Anggie menyebut kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga untuk menanamkan nilai-nilai kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

Khususnya kepada anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian dan cinta kasih dari kita semua.

"Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin dan lebih banyak lagi pihak yang terlibat, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih luas," urai Ketua DEMA.

Kegiatan yang diselenggarakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah dihadiri sejumlah pengurus DEMA dan HMJ, serta anak-anak yatim dan santri TPA di Lembaga Bina Insan Kamil yang menjadi penerima santunan. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar