Pesan Menkumham untuk Pimti Pratama: Beri Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

8 September 2024 07:27 WIB
Menkumham, Supratman saat memberikan pembekalan dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual, di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (7/9/2024).(Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas ingatkan para pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kemenkumham, agar bekerja dengan penuh disiplin. 

Ia pun meminta pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan. Memberikan pelayanan yang baik adalah kewajiban pagi seluruh abdi negara. 

"Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham," ajak Supratman saat memberikan pembekalan dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual, di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu (7/9/2024).

Supratman juga menekankan agar seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Apapun program yang sedang bapak/ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada." ucap Supratman. 

Lebih lanjut, Menkumham juga menyampaikan agar seluruh pejabat dan pegawai di Kemenkumham dapat menjaga kekompakan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama," ucapnya. 

Selain itu, Menkumham mengingatkan kepada seluruhh jajaran, agar ketika memberikan layanan kepada masyarakat, harus dengan penuh senyuman. 

"Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan," pungkas Supratman.***


Penulis : Sigit/bis
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar