Satono-Hero Terima Rekomendasi Gerindra

27 Juli 2024 13:34 WIB
Ketua tim pemenangan Satono-Hero, Anwari menerima surat rekomendasi pengusungan dari Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gerindra memberikan surat rekomendi kepada Satono-Hero sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pilkada Sambas 2024. 

Surat rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah, Sabtu (27/7/2024). Gerindra sendiri memiliki 8 kursi di DPRD Sambas. 

Sejauh ini, pasangan Satono-Hero telah didukung tiga partai. Di antaranya, Gerindra, PKB, dan PAN. PKB memiliki 5 kursi di DPRD Sambas.

Sedangkan PAN memiliki 4 kursi. Adapun PAN telah mengeluarkan SK pengusungan terhadap Satono-Hero. 

Ketua tim pemenangan Satono-Hero, Anwari mengucapkan terima kasih kepada Gerindra yang kini sudah resmi memberikan surat rekomendasi. 

"Alhamdulillah, setelah PAN, PKB, kita kembali mengantongi rekomendasi dari Gerindra," kata Anwari kepada Insidepontianak.com, Sabtu (27/7/2024). 

Anwari pun menegaskan, komunikasi ke partai politik lain terus dilakukan. Harapannya, pasangan Satono-Hero bisa diusung dengan koalisi yang besar. Supaya visi 'Sambas Berkah Berkemajuan' bisa diwujudkan. 

"Yang lain lagi komunikasi. Kita tetap menjalin komunikasi dengan partai lain untuk bekerja sama politik, kita menghargai mekanisme masing-masing partai yang berbeda," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar