Mulyadi Pastikan Maju Cawako Pontianak, Sosok Wakil Segera Diumumkan

30 Juli 2024 16:15 WIB
Mantan Sekda Kota Pontianak, Mulyadi memastikan bakal maju sebagai bakal Calon Wali Kota Pontianak. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Mantan Sekda Kota Pontianak, Mulyadi memastikan bakal maju sebagai bakal Calon Wali Kota Pontianak.

Sosok pendampingnya segera diumumkan dalam waktu dekat. Pernyataan ini disampaikan Mulyadi untuk mengklarifikasi isu yang beredar mengabarkan ia bakal mundur dari bursa pencalonan.

"Saya pastikan kabar tersebut tak benar, saya tetap maju dalam kontestasi Pilwako Pontianak," tegas Mulyadi, Selasa (30/7/2024).

Ia mengaku mendapat banyak pertanyaan dari masyarakat baik lewat telepon hingga bertemu langsung, ikhwal isunya batal mencalonkan diri.

"Akhirnya saya klarifikasi, dan saya pastikan, saya tetap maju dan InsyaAllah tiket berlayar di Pilwako dapat dipenuhi," katanya.

Mulyadi mengklaim, keputusan maju sebagai cawako karena dorongan masyarakat. Di sisi lain, ia ingin berkontribusi langsung dan mendedikasikan diri untuk membangun Kota Pontianak.

Adapun Mulyadi saat ini sudah menjadi kader Golkar. PKB pun dikliam berpotensi akan iktu dalam koalisinya.

Lantas siapa sosok pendamping Mulyadi?

Adik Sutarmidji itu mengaku, ada beberapa tokoh yang kini sedang digodok oleh timnya. Nama-nama calon wakilnya itu terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari tokoh birokrat, politisi hingga kalangan pengusaha.

"Nanti dalam waktu dekat akan kita dekelerasikan siapa wakil saya termasuk partai politik pengusung kita di Pilwako Pontianak," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar