PAN Resmi Usung Sutarmidji-Didi di Pilgub Kalbar

15 Agustus 2024 22:48 WIB
Sutarmijdi-Didi Haryono resmi menerima SK PAN model B1-KWK untuk diusung sebagai pasangan calon kepala daerah di Pilgub Kalbar 2024. Formulir B1-KWK itu diserahkan oleh Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto pada Kamis (15/8/2024) malam. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Partai Amanat Nasional atau PAN, resmi mengusung pasangan Sutarmidji-Didi Haryono di Pemilihan Gubernur Kalbar 2024.

Surat Keputusan atau SK Rekomendasi Pengusungan PAN model B1-KWK telah diserahkan Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto kepada Sutarmidji-Didi, pada Kamis (15/8/2024) malam di Jakarta. 

Ketua DPW PAN Kalimantan Barat, Boyman Harun membenarkan penyerahan SK B1-KWK partainya itu telah diterima Surarmidji-Didi. 

"Dan PAN Kalbar siap menjalankan keputusan DPP untuk memenangkan pasangan ini," kata Boyman Harun kepada Insidepontianak.com, Kamis (15/8/2024). 

Sutarmidji tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan PAN kepada dirinya dan Didi untuk diusung di Pilgub Kalbar 2024. 

"Alhamdulillah malam ini saya bersama Pak Didi menerima SK dan formulir B1-KWK dari Partai PAN," kata Sutarmidji, kepada Insidepontianak.com, via WhatsApp. 

Untuk diketahui, Sutarmidji adalah calon gubernur petahana. Sementara wakilnya, Didi Haryono adalah jenderal bintang dua purnawirawan Polisi.

Jabatan terakhir Didi di kepolisian adalah Kapolda Kalbar. Setelah pensiun, Didi menjabat Komisaris Bank Kalbar hingga saat ini.

Adapaun Sutarmidji-Didi, sejauh ini diusung lima partai politik. Di antaranya, NasDem, Golkar, Gerindra, PKS dan PAN.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar