Mulyadi-Harti Segera Deklarasi Maju Pilwako Pontianak

23 Agustus 2024 10:12 WIB
Mulyadi-Harti menerima SK rekomendasi PKB sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak. SK itu diserahkan oleh Ketua DPW PKB Kalbar, Mulyadi Tawik. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak, Mulyadi-Harti Hartidjah atau MulTi memastikan tiket partai untuk mendaftar ke KPU sudah dikantongi. 

Dalam waktu dekat, pasangan MulTi berencana menggelar deklarasi maju di Pilwako Pontianak 2024. 

Untuk diketahui, pasangan Mulyadi-Harti telah mendapatkan SK pengusungan dari Demokrat dan PKB.

Bakal calon wali kota Pontianak, Mulyadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Demokrat dan PKB yang telah memberikan rekomendasi. 

"Amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," kata Mulyadi usai menerima SK model B1-KWK PKB, Kamis (22/8/2024). 

Mulyadi mengatakan, dalam waktu dekat SK pengusungan Golkar juga akan dia terima. Ia sendiri sudah tercatat sebagai kader partai beringin. 

"Dalam waktu dekat akan keluar juga, karena Golkar baru saja kegiatan," katanya. 

Selain Golkar, Mulyadi juga nengaku terus membangun komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Diharapkan partai kakbah juga mengeluarkan SK rekomendasi. 

"Dalam waktu dekat kita akan merapatkan barisan bersama partai koalisi untuk kita lakukan deklarasi dan mempersiapkan administrasi untuk pendaftaran," ucapnya. 

Muyadi-Harti berencana mendaftar ke KPU pada 28 Agustus 2024 yakni hari kedua pembukaan pendaftaran.

"Tapi itu semua akan kita komunikasikan dengan partai koalisi," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar