Gerindra Nilai Edi-Bahasan Berhasil Bangun Pontianak, Naufal: Kita Jadikan Kota Ini Metropolitan

29 Agustus 2024 09:41 WIB
Ketua DPC Gerindra Pontianak, Naufal Ba'bud berorasi di acara deklarasi Edi-Bahasan, Kamis (29/8/2024). (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ketua Gerindra Kota Pontianak, Naufal Ba'bud menilai, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi-Bahasan merupakan figur yang telah berhasil membangun Kota Pontianak. 

Karena itul, kepemimpinan Edi-Bahasan pantas dilanjutkan untuk keberlanjutan pembangunan Kota Pontianak. 

"Kami dari partai Gerindra mengajak seluruh relawan bersatu padu, bersama-sama untuk memenangkan Edi-Bahasan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak," seru Naufal Ba'bud di acara deklarasi Edi-Bahasan, Kamis (29/8/2024). 

Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak ini juga mengajak masyarakat mewujudkan mimpi besar masyarakat, untuk mewujudkan Pontianak kota Metropolitan. 

"Maju kota-nya bahagia warganya. Mari kita bawa Edi-Bahasan menjemput kemenangan. Keduanya pemimpin terbaik yang akan memimpin Kota Pontianak selanjutnya," katanya. 

Untuk diketahui, deklarasi ini dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kalangan. Mereka tumpah ruah menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono-Bahasan maju di Pilwako Pontianak 2024. 

Acara deklarasi dilaksanakan di sebuah kafe Pontianak Selatan, Rabu (29/8/2024) pagi. Edi Rusdi Kamtono-Bahasan tampak kompak mengunakan kemeja biru muda dengan peci hitam.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar