Fahrur Rofi-Sabib Deklarasi Sebelum Daftar ke KPU

29 Agustus 2024 14:29 WIB
Masyarakat ramaikan deklarasi Fahrur Rofi-Sabib yang akan maju di Pilkada Sambas, Kamis (29/8/2024).(Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi-Sabib gelar deklarasi bersama tim pemenangnya sebelum mendaftar ke KPU, Kamis (29/8/2024). 

Deklarasi digelar di kawasan Jalan Lingkar Kartiasa, Kecamatan Sambas. Diikuti ribuan pendukung dan simpatisan. Rofi-Sabib diusung NasDem-PKS. 

Fahrur Rofi mengatakan, deklarasi ini merupakan ikrar bersama untuk menjemput kemenangan Sambas Bermarwah.

"Ini ikrar kita bersama termasuk saya dan Ngah Sabib. Kita bekerja sama bahu membahu menangkan Sambas Bermarwah," ucap Fahrur Rofi di depan pendukungnya. 

Selanjutnya pembacaan ikrar dilakukan. Dengan meletakkan tangan di dada. Diikuti seluruh pendukung dan tim partai koalisi. 

"Bismillah kami partai koalisi Sambas Bermarwah dan relawan, kesatu siap bekerja keras bekerja cerdas, bekerjasama bahu membahu sesama tim koalisi dan relawan, dalam meraih kemenangan pada Pilkada 2024," ujar ucap Rofi-Sabib membacakan ikrar. 

Ia mengatakan, siap mengawal proses dan tahapan Pilkada sesuai undang undangan dan peraturan yang berlaku. 

"Siap menjaga nama baik pasangan calon menjaga nama baik partai koalisi dan tim relawan Sambas Bermarwah," pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar