Tanjung Nilai Ria Norsan-Krisantus Pasangan Nasionalis, Optimis Bawa Kalbar Lebih Baik

29 Agustus 2024 14:58 WIB
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suyanto Tanjung menyampaikan orasi politiknya di acara deklarasi Ria Norsan-Krisantus, Kamis (29/8/2024). (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ketua DPD Partai Hanura, Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung optimistis Kalbar dipimpin Ria Norsan-Krisantus akan lebih baik. Sebab, keduanya dianggap figur berpengalaman memimpin daerah. 

"Kami yakin beliau mampu membawa Kalbar lebih baik," kata Suyanto Tanjung dalam orasi politiknya di cara deklarasi Ria Norsan-Krisantus yang maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalbar 2024, Kamis (29/8/2024). 

Menurut Tanjung, ada beberapa alasan Hanura akhrinya melabuhkan pilihan mengusung Ria Norsan-Krisantus. Di antaranya, Ria Norsan adalah Wakil Gubernur Kalbar, dan Krisantus adalah mantan anggota DPR RI. 

"Dengan bekal pengalaman, saya yakin Pak Ria Norsan tahu apa yang harus dibenahi untuk Kalbar," katanya. 

Ia pun menyebut, ada banyak masalah di Kalbar. Utamanya infrastruktur. Jalan di Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi, Ketapang dan Kayong Utara masih banyak yang rusak. Karenanya pemerataan pembangunan harus jadi perhatian. 

"Karena itu, kita butuh pemimpin yang mampu membangun Kalbar seluruhnya. Dari Desa sampai ke kota," ujarnya.

Di samping itu, dia juga menitipkan pesan kepada Ria Norsan-Krisantus, jika terpilih, agar pemekaran wilayah ini benar-benar diperjuangkan.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar