Prabasa Serukan Kader Solid Menangkan Cakada Jagoan Golkar

7 September 2024 17:04 WIB
Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur menyerukan seluruh kader solid dan bekerja keras untuk memenangkan 15 pasangan calon kepala daerah yang diusung patai beringing di Pilkada 2024. 

Untuk diketahui, dari 15 bakal calon kepala daerah Pilkada serentak Kalbar yang diusung Golkar, 10 di antaranya adalah kader sendiri. 

"Kita minta seluruh kader solid mengamankan keputusan partai untuk memenangkan seluruh calon yang diusung partai Golkar," pinta Prabasa, usai pembukaan Rakerda dan Rapimda DPR Golkar Kalbar, Sabtu (7/9/2024).

Prabasa mengatakan, Rakerda dan Rapimda kali ini bertujuan melakukan konsolidasi organisasi menyongsong Pilkadas sekaligus, menguatkan keputusan DPP terkait paslon yang diusung Golkar

"Rakerda dan Rapimda hari ini adalah menguatkan rekomendasi sebelumnya dikeluarkan terkait pengusungan pasangan calon," ungkapnya. 

Hasil Rakerda nanti, akan mengeluarkan instruksi kepada kepada seluruh kader untuk pemenangan Pilkada. Mantan Wakil Bupati Sambas ini juga mengimbau agar seluru kader patuh pada keputusan partai. Jangan ada yang membelot. 

"Karena sudah diputuskan semua harus tegak lurus," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, untuk Pilgub Kalbar, Golkar mengusung Sutarmidji-Didi Haryono. Didi Haryono telah resmi menjadi kader partai beringin.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar