Bentuk Midji-Didi Milenial Center, Gen Z Mempawah Komitmen Menangkan Paslon Cagub-Cawagub Nomor 1

25 September 2024 21:16 WIB
Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 1 pendamping Sutarmidji, Didi Haryono foto bersama anak-anak muda di Kabupaten Mempawah. (Istimewa)

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Gen Z dan milenial Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, berkomitmen menangkan pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Sutarmidji dan Didi Haryadi dengan membentuk Midji-Didi Milenial Center. 

Tak tanggung-tanggung, komitmen ini bukan hanya diucapkan, tetapi juga dilakukan dengan merancang program-program yang akan mereka lakukan untuk memenangkan pasangan ini. 

"Setelah ini kita akan berkumpul lagi dan membicarakan program yang akan kita jalankan untuk memenangkan Pak Sutarmidji dan Pak Didi," ungkap Irfan Ketua Milenial Center saat berdialog bersama calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono pada Selasa, 24 September 2024. 

Didi menyambut baik semangat para milenial dan Gen Z ini dengan menampung aspirasi dan keluhan mereka. 

Banyak hal yang dibahas Bang Didi para milenial Mempawah kali ini. Di antaranya soal infrastruktur jalan serta antisipasi banjir di Kota Mempawah.

Menanggapi diskusi tersebut, Didi menjelaskan bagaimana alur anggaran infrastruktur bisa sampai ke masyarakat dalam bentuk perbaikan jalan dan jembatan. 

Namun Didi berjanji akan melakukan yang terbaik apabila dipercaya oleh Masyarakat bersama-sama Bang Midji untuk memimpin Kalbar.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/ril/bis
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar