Silaturahmi ke Kecamatan Sajad, Satono Sampaikan Program Pembangunan Infrastruktur

8 Oktober 2024 10:05 WIB
Calon Bupati Sambas Satono foto bersama dengan masyarakat Kecamatan Sajad. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Calon bupati Sambas, nomor urut 2, Satono silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Sajad, Senin (7/10/2024).

Kedatangan Satono disambut hangat oleh warga. Dalam kunjungan tersebut ia memaparkan program kerja dan visi misinya untuk membangun Kabupaten Sambas, sesuai dengan slogannya: Berkah Berkemajuan.

Ia juga berkomitmen untuk membangun seluruh daerah di Kabupaten Sambas, mulai dari peningkatan kualitas sumber daya manusia hingga pembangunan infrastruktur.

"Alhamdulillah pada saat sebagai Bupati Sambas kita memiliki program unggulan yang akan tetap kita lanjutkan yakni mengumrahkan para penghapal Alquran 30 Juz, pada tahun 2025 akan kita tambah kuotanya dari semula 10 menjadi 20 orang,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan akan menuntaskan pembangunan jalan poros mulai dari Desa Sebambang Kecamatan Sambas hingga menembus Kecamatan Sejangkung.

"InshaAllah telah kita alokasikan untuk pembangunan jalan poros Sebambang-Sejangkung tahun depan sebesar 2,8 Miliar,” pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar