Satarudin Pastikan DPC PDIP Pontianak Solid Menangkan Ganjar Capres 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ketua DPC PDI Perjuangan atau PDIP Kota Pontianak Satarudin memastikan, seluruh kader solid dan tegak lurus mendukung keputusan partai yang mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden atau Capres untuk Pemilu 2024.

“Setelah dapat titah ini, kami segera  melakukan sosialisasi untuk Pak Ganjar Pranowo ke masyarakat Pontianak," kata Satarudin, Sabtu (22/3/2023).

Ia mengatakan, selama ini banyak yang bertanya, siapa-siapa calon Presiden usungan PDIP. Kini nama calon Presiden yang diusung sudah diumumkan.

Di saat inipula, mesin PDIP di Kota Pontianak bergerak memenangkan Ganjar sebagai the next Presiden pengganti Jokowi.

"PDIP Pontianak akan all out memenangkan Ganjar sebagai calon Presiden,” tegasnya.

Apalagi kata dia, di tahun 2024 akan dilaksanakan pemilihan legislatif. Para calon legislatif yang akan maju, diminta melakukan mensosialisasikan Ganjar sebagai Capres ke akar rumput.

Ia juga meminta pada kader PDI Perjuangan di Pontianak untuk melakukan kerja-kerja politik. Sebab, tahun ini genderang tahun politik sudah dimulai.

“Ayo kita kerja kembali. Untuk memenangkan pertarungan kursi legislatif di Pontianak. Tentunya Ganjar presiden menjadi harga mati,” pungkasnya. (Andi)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar