Satono Kukuhkan Tim Pemenangan Saroan Pemangkat, Serukan Pendukung Jemput Kemenangan Secara Beradab

15 September 2024 22:05 WIB
Calon bupati Sambas, Satono foto bersama dengan tim pemenangan Saroan di Kecamatan Pemangkat, Minggu (15/9/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Calon bupati Sambas, Satono kukuhkan tim pemenangan dan relawan 'Saroan' Kecamatan Pemangkat, Minggu (15/9/2024). 

Pengukuhan dilakukan di posko pemenangan Satono- Hero, di Jalan Pembangunan, Desa Lonam. Diikuti lebih 700 masyarakat tim pemenangan dan relawan. 

Satono, dalam orasinya menekankan, pentingnya untuk memenangkan pasangan Satono-Hero dengan cara yang beradab dan santun. 

"Jangan sampai untuk memenangkan pasangan Satono-Hero para relawan sekalian menggunakan cara yang tidak baik, seperti memfitnah, menyebarkan kabar bohong dan segala hal yang tidak baik," pesannya. 

Satono juga meminta agar seluruh pendukungnya untuk mengedepankan keamanan dan menjaga kondusifitas dalam Pilkada Sambas 2024.

"Kita harus menjadi contoh dan terdepan. Masyarakat Pemangkat sangat kompak dan mampu memenangkan Satono-Hero dengan cara yang santun," ucapnya meyakinkan. 

Ia juga memuji masyarakat Pemangkat yang sangat terbuka dengan perkembangan perekonomian. Baginya, sikap ini sangat penting untuk Sambas Berkah Berkemajuan. 

"Dengan kondusifitas dan kekompakan masyarakat Kecamatan Pemangkat, ke depan, daerah ini akan mampu menjadi role pusat perkembangan perekonomian dan bisnis," pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar