30 Hari Jelang Pilkada Serentak 2024, PKS Sintang Konsolidasi Kader Menangkan Heri Jambri - Supranto

28 Oktober 2024 08:42 WIB
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sintang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk memperkuat strategi kemenangan pasangan calon Heri Jambri dan Supranto (Hero),

SINTANG, insidepontianak.com - Menyongsong Pilkada serentak 2024 dalam 30 hari lagi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sintang siap memenangkan pasangan Heri Jambri - Supranto.

PKS Sintang pun menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di mana kegiatan ini untuk memperkuat strategi kemenangan pasangan calon Heri Jambri - Supranto (Hero), yang diusung PKS dengan nomor urut 2.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sintang, Wiwin Erlias, dalam sambutannya menjelaskan fokus utama Rakerda kali ini yang dirangkum dalam tiga huruf, yaitu "PKS": P untuk "Pilkada harus menang," K untuk "Kader bertambah," dan S untuk "Struktur solid meningkat."

Wiwin menegaskan bahwa agenda ini bertujuan untuk mengoptimalkan peran seluruh kader dalam memenangkan pasangan Hero dan meningkatkan jaringan struktur PKS hingga tingkat akar rumput.

Hadir dalam acara ini Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Barat, Arif Joni Prasetyo, yang memberikan dorongan motivasi kepada para kader.

Dalam sambutannya, Arif menyampaikan, pasangan Heri Jambri - Supranto adalah sosok yang mudah dijual di masyarakat karena rekam jejaknya yang merakyat.

"Arif menekankan pentingnya peran seluruh kader dan simpatisan untuk bekerja keras dalam meraih dukungan masyarakat Kabupaten Sintang," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan partai-partai koalisi dalam aliansi "Sintang Harmonis," termasuk Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Demokrat dan Partai Buruh.

Kehadiran para pemimpin partai koalisi ini menunjukkan komitmen bersama dalam menyukseskan pasangan Heri Jambri - Supranto dalam Pilkada serentak 2024.

Dengan semangat konsolidasi yang kuat dan dukungan dari koalisi partai politik, PKS Kabupaten Sintang optimistis bahwa pasangan Hero dapat meraih kemenangan untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Sintang. (RED)


Penulis : REDAKSI
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar