Bank Kalbar Sabet Tiga Penghargaan di Ajang TOP GRC Awards

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar raih tiga perhargaan sekaligus pada ajang penghargaan TOP GRC Awards yang dihelat sejak tahun 2019.

Adapun tiga penghargaan ini adalah TOP GRC Awards 2023 4 Stars, Dewan Komisaris Bank Kalbar meraih kategori The High Performing Board of Commissioners on GRC 2023, serta Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi meraih kategori The Most Committed GRC Leader 2023.

Penghargaan ini pun diterima langsung Direktur Bank Kalbar, Rokidi di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengucapkan syukur atas penghargaan yang kembali diraih Bank Kalbar, tahun ini.

Penghargaan ini merupakan kali kedua Bank Kalbar meraih penghargaan pada ajang  'TOP GRC Awards'.

"Tahun 2022 yang lalu, kami juga meraih penghargaan yang sama," kata Rokidi, Senin (11/9/2023).

Rokidi menuturkan, penghargaan empat bintang yang diraih Bank Kalbar membuktikan perusahaan berada di tingkat yang sangat baik dalam implementasi Good Corporate Governance (GCG), Risk Management, Compliance Management yang didukung dengan layanan berbasis Teknologi Informasi atau Digital Banking.

Rokidi juga bersyukur pada ajang ini, ia mendapatkan penghargaan The Most Committed GRC Leader 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada business leader atau presiden direktur atau pimpinan tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan system dan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC di perusahaan.

Penghargaan ini sekaligus menempatkan Bank Kalbar di level exceptional, dalam mendukung keberhasilan implementasi GRC, dan berkontribusi pada peningkatan kinerja organisasi yang berkelanjutan.

Dengan pemanfaatan teknologi digital yang inovatif, Bank Kalbar telah memperkuat tata kelola organisasi, manajemen risiko yang efektif, dan pemenuhan berbagai peraturan dan ketentuan yang berlaku.

"Bank Kalbar akan terus membangun perubahan dengan memperhatikan kondisi yang terus menerus berevolusi setiap saat," pungkasnya. (andi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar