Rahadi Usman Pimpin Ketua IKA UPGRI Pontianak

8 September 2024 20:42 WIB
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara, Rahadi Usman terpilih menahkodai Ketua Ikatan Keluarga Alumni atau IKA Universitas PGRI Pontianak masa bakti 2024-2027 menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Nurdin. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara, Rahadi Usman  terpilih menahkodai Ketua Ikatan Keluarga Alumni atau IKA Universitas PGRI Pontianak masa bakti 2024-2027 menggantikan ketua sebelumnya, Muhammad Nurdin.

Rahadi Usman terpilih melalui Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas PGRI Pontianak yang digelar di hotel Alimoer, Minggu (8/9/2024).

Rektor Universitas PGRI Pontianak, Muhammad Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Ketua IKA UPGRI Pontianak masa bakti 2020-2023 yang sudah banyak membantu di kelembangaan.

"Mudah-mudahan tetap bisa memberikan kontribusi positif kepada kampus UPGRI Pontianak," ucapnya.

Firdaus juga menyampaikan ucapan selamat kepada Rahadi Usman yang terpilih sebagai Ketua IKA UPGRI Pontianak.

Ia berharap, kepengurusan yang baru jauh lebih baik, dengan menyusun program-program kerja yang bersinergi dengan kelembangaan.

"Saya berharap program tersebut tertuang dalam rapat kerja alumni. Mudah-mudahan ada program jangka pendek, menengah dan panjang," harapnya.

Firdaus juga menyampaikan harapan agar kepengurusan IKA UPGRI Pontianak dapat membantu menyosialisasikan kampus UPGRI Pontianak, yang baru berubah nama dari IKIP-PGRI Pontianak. Termasuk, menyosialisasikan tambahan prodi baru di kampus swasta terbesar di Kalbar ini.

Ketua PGRI Pontianak ini juga berharap, kepengurusan baru ini segera menyusun tim formatur untuk mengisi struktur kepengurusan.

"Kita berharap secepat mungkin karena tanggal 3 oktober nanti kita akan melaksanakan wisuda UPGRI Pontianak, dan saya harap kepengurusan bisa segera dilantik, sehingga kita langsung bisa menyerahkan lulusan UPGRI kepada DPP IKA-UPGRI," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar