Adu Banteng Antara Mobil Boks Vs Dump Truck di Ambawang, Satu Orang Kritis

11 September 2024 10:02 WIB
Mobil dump truk ringsek usai adu banteng dengan mobil boks di kilometer 43, Desa Lintang Batang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa pagi (10/9/2024). (Istimewa)

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Mobil boks adu banteng dengan dump truk terjadi di kilometer 43, Desa Lintang Batang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa pagi (10/9/2024).

Akibat insiden tersebut, pengemudi mobil boks mengalami luka serius di bagian kepala dan dievakuasi ke Rumah Sakit Pontianak.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, AKP Supriyanto mengatakan, insiden terjadi pukul 06.30 WIB saat dump truk dengan nomor polisi KB 8706 SH yang dikemudikan oleh Sukron (25) melaju dari arah Pontianak menuju Kecamatan Tayan.

Namun, tiba di kilometer 46, Desa Lintang Batang, mobil boks dengan nomor polisi KB 8170 SD yang dikemudikan Saiful datang dari arah berlawanan. Lalu, tiba-tiba kehilangan kendali hingga melebar ke kanan.

“Jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan hebat antara kedua kendaraan tak terelakkan," katanya.

Akibat kejadian ini, Saiful mengalami luka serius di bagian kepala dan saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medical Jaya Pontianak. Sementara itu, Sukron, pengemudi dump truk, tidak mengalami luka.

“Saat ini, Satlantas Polres Kubu Raya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar