Peringati HPN, Tim PLN Kalbar Kunjungi RSUD Kota Pontianak, Minta Masukan Tingkatkan Pelayanan

11 September 2024 10:40 WIB
Tim Niaga PLN Kalbar berkunjung ke Manajemen RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Pontianak, Selasa (10/9/2024). Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jajaran PLN UID Kalimantan Barat berkunjung ke RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Pontianak, Selasa (10/9/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkataian kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional. Tujuannya menjadi wadah PLN untuk mendengarkan saran dan masukan dari pelanggan.

“Sehingga, ke depan di bidang pelayanan sejalan dengan tema HPN tahun ini yaitu, senyum pelanggan energi kami,” kata enior Manager Niaga dan manajemen Pelanggan PLN UID Kalbar, Paris El Hakim.

Ia pun menegaskan, PLN akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan listrik terbaik bagi seluruh pelanggan. Termasuk RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie.

Direktur RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, dr Eva Nurfarihah menyampaikan terima kasih atas kunjungan PLN UID Kalimantan Barat.

Menurutnya, selama ini pihak PLN sangat perduli dengan suplai listrik yang ada di rumah sakit ini. Pasokan listrik yang andal sangat menunjang kerja pelayanan.

“Kami memberikan apresiasi kepada PLN atas kualitas pelayanan yang konsisten dan profesional diberikan untuk mendukung aktivitas sehari-hari operasional rumah sakit,” ucap Eva.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kunjungan yang dilakukan serta mengapresiasi atas respons cepat terhadap setiap keluhan yang disampaikan.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/ril
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar