400 Relawan Golkar Kubu Raya-Pontianak-Mempawah Siap Menangkan Sutarmidji-Didi

26 September 2024 22:21 WIB
Didi Haryono memberikan arahan kepada para relawan Midji-Didi diacara konsolidasi pemenangan. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sebanyak 400 relawan Partai Golkar, yang berasal dari Kubu Raya, Mempawah dan Kota Pontianak, siap memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono.

400 relawan ini nantinya, akan menjadi juru bicara pasangan Midji-Didi untuk pemenangan Pilgub Kalbar, 27 November mendatang.

"Relawan tiga wilayah kita rekrut, menjadi juru bicara pasangan Sutarmidji-Didi Haryono," kata Sekretarus DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur, saat acara konsolidasi relawan pemenangan Midji-Didi, Kamis (26/9/2024).

Para relawan ini, kata Prabasa merupakan relawan di luar dari peserta Karakterdes yang dilakukan partai Golkar di setiap desa. Mereka nantinya bakal memperkuat kemenangan pasangan ini. 

"Sementara kader Karakterdes di setiap desa ada hampir 2 ribu orang. Semuanya bergerak untuk kemenangan pasangan Sutarmidji-Didi," ungkapnya.

Prabasa menyebut, Golkar di 14 Kabupaten sudah sangat siap memenangkan pasangan yang diusung partai Golkar.

Optimis Menang

Sementara itu, calon wakil gubernur pasangan Sutarmidji, Didi Haryono optimis bakal memenangkan pertarungan di Pilgub Kalbar 2024.

"Kita optimis menang," kata Didi Haryono.

Didi mengatakan, dirinya telah melihat persiapan yang dilakukan, mulai dari jumlah personel, kesiapan, hingga alat peraga.

"Tadi, sudah dipaparkan pada kegiatan konsolidasi. Alhamdulillah kita siap," katanya.

Didi menargetkan, meraup kemenangan di Kubu Raya, Kota Pontianak dan Mempawah dengan dukungan relawan. Sebab, ia sadar betul, para relawanlah yang tahu kondisi rill di Kubu Raya.

"Demikian di Pontianak dan Mempawah. Di desa ini begini, kami harus begini, mereka yang tahu," katanya.

Didi meyakinkan sudah punya strategi memenangkan pertarungan. Ia pun berkomitmen melanjutkan pembangunan Kalbar bersama Sutarmidji jika kembali mendapat amanah rakyat.

"Program kami bagaimana melanjutkan program-program kami yang 5 tahun, periode pertama kemarin yang belum selesai. Sesuai visi dan misi," katanya.

Adapun fokus pembangunan sesuai visi-misi Midji-Didi adalah infrastruktur, memperbaiki tata kelola pemerintahan menuju Kalbar maju sejahtera dan berkelanjutan.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar