Pj Wali Kota Ani Sofian Optimis Presiden RI Prabowo Dorong Kemajuan Pontianak

20 Oktober 2024 12:22 WIB
Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian

PONTIANAK, insidepontianak.com — Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wapres. 

Ani Sofian yakin dengan cita-cita Indonesia Emas 2045 dapat diraih.

“Pertama kita ucapkan terima kasih kepada Presiden ke-7 RI Bapak Joko Widodo atas pengabdian dan jasa yang besar bagi bangsa. Mari kita doakan beliau kebaikan-kebaikan,” ujarnya, usai menyaksikan pelantikan dari kediaman dinas.

Satu bulan mendatang, tantangan rakyat seluruh Indonesia adalah menentukan kepala daerah. 

Tak terkecuali di Kota Pontianak dan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada umumnya.

Berkaca dari proses Pemilihan Presiden (Pilpres) bulan Februari mendatang, Pj Wali Kota Ani Sofian ingin pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) juga berjalan aman, tertib dan lancar.

“Sekarang kita memasuki era yang baru, mari sambut dengan optimisme, jalani setiap proses demokrasi dengan pikiran dingin,” imbuhnya.

Pada momentum Hari Jadi ke-253 Pontianak ini, sesuai tema ‘Pontianak Unggul dan Berkelanjutan’ Ani Sofian mengajak masyarakat untuk memaknai nilai-nilai kebanggaan terhadap budaya Pontianak khususnya dan budaya Indonesia pada umumnya.

“Pelantikan Presiden dan Wapres bertepatan dengan momentum Hari Jadi Pontianak. Kita harap Pontianak semakin sering terlibat dalam pembangunan nasional,” paparnya.

Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) dan Gibran Rakabuming Raka selaku Wakil Presiden (Wapres) RI oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI di Gedung MPR RI, Minggu (20/10/2024). ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar