Dihadiri 150 Anak Yatim, Wabup Wahyudi Hidayat Hadiri Peringatan 10 Muharram 1446

17 Juli 2024 15:41 WIB
Wakil Bupati Kapuas Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan 10 Muharram 1446 dan Hari Raya Anak Yatim Piatu, di Yayasan Baitul Maqdis Putussibau

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Dengan tema berbagi rezeki "Lembutkan Harti Mengharap Ridho Illahi" Wakil Bupati Kapuas Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan 10 Muharram 1446 dan Hari Raya Anak Yatim Piatu, di Yayasan Baitul Maqdis Putussibau.

Acara dihadiri sekitar 150 orang anak yatim piatu dan sejumlah pihak OPD di lingkungan Kapuas Hulu.

Wahyudi Hidayat merasa bersyukur telah menghadiri peringatan 10 Muharram 1446, dan Hari Raya Anak Yatim Piatu.

"Di hari yang bahagia ini kita di berikan kesempatan oleh Allah untuk bisa berbagi kepada anak-anak kita yang kurang mampu," ujarnya.

Dimana menurut Wahyudi Hidayat, memuliakan anak-anak yatim piatu ini merupakan kewajiban umat sebagai yang masih di beri Allah rejeki yang lebih selama masih hidup di dunia ini.

"Pastinya banyak sekali keberkahan yang kita dapatkan, apabila kita memuliakan anak-anak yatim piatu. Maka marilah kita semua terus memuliakan anak yatim piatu di Kapuas Hulu," ucapnya.

Wabup berharap, dengan peringatan 10 Muharram 1446, dan Hari Raya Anak Yatim Piatu, terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Banyak amalan yang harus kita (muslim) laksanakan dalam menyambut 10 Muharam," tutupnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar