Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Buka Festival Rimba Sungai Utik 2024

2 Agustus 2024 14:05 WIB
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka Festival Rimba Sungai Utik Ke II Tahun 2024 di Dusun Sungai Utik Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh Hulu.


KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Dalam pelaksanaan Festival Rimba Sungai Utik ke-3 di tahun 2025, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat siap membantu dana melalui kebijakannya agar lebih meriah lagi dari tahun ini. 

“Saya sangat bangga berada disini karna Sungai Utik merupakan salah satu Dusun Adat yang masih melestarikan budaya aslinya hingga di kenal sampai ke manca negara. Dan saya juga siap membantu dana dari kebijakan saya untuk Festival Rimba Sungai Utik di tahun depan agar lebih meriah dari sekarang ini,” ujar Wabup Kapuas Hulu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka Festival Rimba Sungai Utik Ke II Tahun 2024 di Dusun Sungai Utik Desa Batu Lintang Kecamatan Embaloh Hulu. 

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dan masyarakat Dusun Sungai Utik yang mendukung penuh kegiatan ini sehingga meriah seperti saat ini. Banyak inovasi yang menarik yang di tampilkan dari Festival Rimba tahun lalu.

Kegiatan Festival ini adalah kegiatan Festival Rimba Ke-2 yang telah dilaksanakan di Sungai Utik. Ini semua di inisiasi langsung dari ide-ide cemerlang dari seluruh lapisan masyarakat dan para sponsorship yang mendukung acara. 

“Ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Sungai Utik juga terutama kepada Pemda Kapuas Hulu terutama kepada bapak Wabup Kapuas Hulu yang selalu ambil andil dalam kegiatan Festival Rimba ini dari yang pertama tahun lalu hingga Festival Rimba ke-2 ini juga kepada seluruh sponsorship serta para tamu dari dalam dan luar negeri yang datang memeriahkan acara ini,” ujar Kades Batu Lintang. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar