Pesan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan ke Kajati Kalbar

5 Agustus 2024 08:08 WIB
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kapuas Hulu kepada Edyward Kaban, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. 

Hal itu disampaikan Bupati Kapuas Hulu saat menggelar acara malam ramah tamah bersama Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Ketua IAD Wilayah Kalbar

Bupati Kapuas Hulu menyampaikan  kepada Kepala Kejaksaan Tinggi bahwa hubungan antara Pemerintah Daerah dengan rekan-rekan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Khususnya dengan Kejaksaan Negeri Putussibau hingga saat ini berjalan dengan baik, harmonis dan saling mendukung. 

"Semoga melalui silaturahmi dan pertemuan ini nantinya akan terbentuk komunikasi yang lebih bersinergi untuk memberikan peningkatan informasi dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ungkapnya.

Melalui acara ini juga diharapkan kerjasama antara pemerintah daerah Kapuas Hulu dan Kejaksaan Tinggi dapat semakin erat.

"Sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjaga kepastian hukum di daerah ini," harapnya.

Acara ini dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Kapuas Hulu dan dihadiri oleh  Kejaksaan Tinggi, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta tokoh masyarakat. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar