Yunisa Satono Harap HUT HKG PKK ke-52 Bawa Semangat Baru Sejahterakan Keluarga

5 Juli 2024 00:20 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Sambas memberi sambutan pada kegiatan perayaan peringatan Hati Kesatuan Gerak atau HKG PKK ke-52 di Aula Kantor Bupati Sambas, Selasa (2/7/2024).(Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Peringatan Hari Kesatuan Gerak Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau HKG TP-PKK ke-52 tahun baru saja diperingati. 

Perayaan HUT HKG TP-PKK tahun ini tepat jatuh pada Selasa, 7 Juli 2024. Di semua provinsi, kabupaten dan kota gelar kegiatan peringatannya. Tak terkecuali di Kabupaten Sambas. 

Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas Yunisa berharap, peringatan HUT TP-PKK membawa semangat dan energi baru pada seluruh kader. Supaya semakin semangat menyukseskan program-program yang telah dicanangkan.

Peringatan TP- PKK ke-52 betajuk: "Bergerak Bersama PKK, mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju."

Untuk mewujudkan tema itu, seluruh kader PKK diminta berkolaborasi bergerak bersama melaksanakan dan mengembangkan program pokokon PKK. 

“Saya berharap agar kiranya kita dapat mengembangkan program PKK di daerah masing-masing," ajaknya. 

Yunisa menegaskan, 10 program pokok PKK, harus menjadi pedoman dalam menggerakkan kader dan menjalin koordinasi serta sinergisitas dengan para stakeholder.

“Baik dengan pemerintah, pemerintah daerah, maupun lembaga nonpemerintah sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment