Kunker ke BKSDN, Bupati Satono Minta Arahan Tingkatkan Inovasi Kembangkan Potensi Daerah

11 Juli 2024 12:42 WIB
Bupati Sambas Satono bersama perwakilan kepala desa se-Kabupaten Sambas foto bersama dalam rangkaian kunjungan kerja ke BKSDN Kemedagri, Rabu (10/7/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, bersama perwakilan kepala desa se-Kabupaten Sambas kunjungan kerja ke Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu (10/7/2024).

Bupati Satono menyampaikan kunjungan kerja ini bertujuan sharing knowledge inovasi sekaligus meminta arahan terkait kebijakan-kebijakan yang dapat diperbaiki sesuai dengan peraturan dan karakteristik dari pemerintah pusat.

"Saya dan seluruh jajaran pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada BKSDN Kemendagri yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pembinaan serta arahan,” ucap Bupati Satono.

Ia berharap dengan adanya pertemuan ini menjadi masukan bagi Pemerintah Kabupaten Sambas agar dapat berinovasi dalam melaksanakan strategi kebijakan untuk meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Karena Pemerintah Pusat itu sendiri penyatuan antara pemikiran dan strategi kebijakan Kemendagri dengan pemerintah daerah,” katanya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment