Silaturahmi Dengan Awak Media Sambas, Kumham Singbebas Gelar Fun Trofeo Mini Soccer

15 Agustus 2024 14:20 WIB
Kumham Singbebas Saat Menyerahkan Piala Trofeo Mini Soccer. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan awak media, Kumham Singbebas gelar Trofeo Mini Soccer di Lapangan One Mini Soccer Pemangkat, Rabu (14/8/2024).

Karutan Sambas, Luhur Prasaja mengatakan, dalam rangka  meningkatkan sinergitas antara media dan instansi Kumham Singbebas, juga dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke - 79 RI. 

"Kegiatan ini selain olahraganya dapat, silaturahminya juga dapat. Alhamdulillah hari ini teman-teman dari Aliansi Jurnalis Sambas dapat bersilahturahmi dengan jajaran Rutan Sambas, Bapas Sambas, Imigrasi Sambas, Lapas Singkawang, dan Rutan Bengkayang," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memberi kesan positif antara media dan jajaran Kumham Singbebas. 

"Saya senang sekali melihat peserta yang sangat antusias, walaupun 
permainan berlangsung sengit, di tengah hujan deras, tapi nilai-nilai sportivitas tetap terjaga. Sinergitas dan kekompakan seperti inilah yang kita inginkan, ini harus dipupuk dan dipertahankan," ujarnya 

Tidak lupa Luhur Prasaja mengucapkan selamat kepada Lapas Singkawang yang telah keluar sebagai juara pertama, dan juga Imigrasi Sambas yang meraih juara kedua. Juga kepada Aliansi Jurnalis Sambas yang dikehendaki juara tiga bersama dengan Rutan Sambas. (Nia)


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar