Bupati Satono Apresiasi Paskibraka Sambas Sukses Kibarkan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79

17 Agustus 2024 18:51 WIB
Pengibaran bendera sang saka merah putih HUT Kemerdekaan RI ke-79, oleh Paskibraka Sambas 2024, Sabtu (17/8/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Pengibaran sang saka merah putih HUT Kemerdekaan RI ke-79, di Kabupaten Sambas berjalan sukses dak hikmad. 

Bupati Sambas Satono pun mengapresiasi Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga sang saka merah putih berkibar sempurna. 

"Terima kasih banyak kepada adik-adik Paskibraka pengibar bendera dan seluruh pelatih yang telah menyukseskan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kabupaten Sambas," ucapnya.

Ia berharap, ke depannya generasi muda terus berpartisipasi dalam pembangunan agar bangsa ini terus melaju menjadi negara yang maju.

"Mari sama-sama terus membangun kota tercinta kita ini Kabupaten Sambas yang semakin berkemajuan," pesannya. 

Sementara itu, Komandan Kelompok (Danpok) Paskibraka Kabupaten Sambas 2024, Ahmad Nazali, merasa bersyukur bisa menjadi salah satu anggota Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke-79. Ahmad merupakan siswa SMKN 1 Sambas.

"Saya sebelumnya tidak merasa percaya diri, namun saat ikut seleksi saya mendapat peringkat 1 dari 200 peserta se-Kabupaten, saya sempat akan diutus ke provinsi namun digagalkan oleh psikologi," ucapnya. 

Siswa dengan tinggi 176 cm ini mengaku merasa bangga telah berpartisipasi mensukseskan pengibaran Sang Saka Merah Putih di Kabupaten Sambas. 

"Berkat upacara dan kerja keras seluruh pihak, Paskibraka, pelatih dan Pemda Sambas, akhirnya hari ini sang saka merah putih dapat berkibar dengan sempurna di bumi Sambas tercinta," pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar