Partai Hanura Sanggau Siap Menangkan Ganjar pada Pemilu 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Acam menargetkan kemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Sanggau pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Untuk presentase di atas 50," tegas Acam saat diwawancarai.

Acam yang juga merupakan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sanggau itu mengungkapkan pengurus DPC Hanura terus melakukan komunikasi dengan partai-partai pendukung Ganjar Pranowo di Sanggau.

"Kita akan bekerja sama dengan partai-partai pendukung koalisi untuk memenangkan ganjar itu komitmen kita," tuturnya.

Pemilu (Pemilihan Umum) serentak 2024 untuk memilih Eksekutif dan Legislatif mendatang tentu akan menguras energi yang luar biasa terlebih beberapa bulan kedepannya juga akan menghadapi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

Ketua DPC Hanura Sanggau itu memastikan jika kader Hanura Sanggau akan bekerja secara profesional untuk menghindari kemungkinan konflik kepentingan dalam Pilpres (Pemilihan Presiden) dengan Pileg (Pemilihan Legislatif) pada 2024 mendatang.

Karena tidak bisa di pungkiri tetap ada persaingan antar setiap partai di daerah dalam memastikan kemenangan partai dan kadernya di Pemilu Legistatif.

"Tentu orang-orang yang berada dalam partai bisa memilah yang mana instruksi partai, kerja sama partai dan kepentingan pribadi partai, tentu kita akan secara profesional menjal'ankan kerja sama ini," ungkapnya. (ans)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar