Yeremias Marselinus Minta Guru Yang Malas Mengajar Dilaporkan

15 Juli 2024 07:24 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Yeremias Marselinus, Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sanggau

SANGGAU, insidepontianak.com -- Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sanggau, Yeremias Marselinus menyampaikan bahwa masih ada ditemukan para tenaga pendidik/guru yang tidak disiplin dan malas-malasan untuk mengajar.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan para guru saat menghadiri kegiatan Temu Pendidik Nusantara XI oleh Komunitas Guru Belajar Nusantara Kabupaten Sanggau pada Kamis (13/7/2024) di Aula Kantor DPRD Sanggau lalu.

Karena itu, Yeremias meminta pihak sekolah atau guru yang menemukan prilaku guru yang malas-malasan untuk segera melaporkan kepada dirinya atau Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau.

"Laporkan kepada saya kalau ada yang seperti itu, nanti saya sampaikan kepada dinas untuk diproses" tegas politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sanggau itu di hadapan para guru.

Yeremias mengatakan, dirinya keras menyoroti hal tersebut untuk kebaikan dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Sanggau.

Yeremias mengklaim dirinya sudah cukup banyak berjuang dan menyuarakan aspirasi guru untuk mencapai kesejahteraan. Karnanya, Ia mengakui sangat kesal jika ada guru yang malas-malasan mengajar dan tidak disiplin dalam menjalani tugas.

Yeremias memastikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan para tenaga pendidik.

Ia berharap, semangat membenahi pendidikan yang lebih baik harus didukung juga oleh para guru, dengan menjalan tugas mulia mendidik para murid dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar