Empat Parpol Bakal Menyusul Partai Demokrat Dukung Jhon Hendri-Usman di Pilkada Sanggau

15 Agustus 2024 10:25 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Pasangan Jhon Hendri dan Usman saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Sanggau 2024.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pasangan Jhon Hendri dan Usman di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Sanggau 2024 disebut bakal didukung oleh banyak partai politik.

Sebelumnya pasangan Jhon Hendri dan Usman sudah mengantongi rekomendasi atau dukungan dari Partai Demokrat. 

"Partai lain yang koalisi, rencana akan bergabung ada dari PKS, PKB, PPP dan Partai Hanura. Untuk sementara itu yang akan bergabung," ungkap Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Leonardo Agustono H Silalahi kepada insidepontianak.com.

Leonardo mengatakan, setelah komunikasi panjang dilakukan dengan empat partai tersebut sudah nampak titik terang dukungan akan berlabuh pada pasangan Jhon Hendri dan Usman.

"Memang sudah komunikasi, hanya tinggal surat dari partai-partai tersebut turun ke Pak Jhon Hendri dan Pak Usman," ujarnya.

"Nah sekarang beliau juga masih berada di Jakarta, untuk menerima surat-surat tersebut dari partai-partai yang berkoalisi," imbuhnya. 

Leonardo memastikan, Partai Demokrat sebagai partai yang pertama kali  memberikan dukungan kepada pasangan Jhon Hendri dan Usman sudah mulai mempersiapkan strategis pemenangan. Terlebih yang diusung adalah kader sendiri yaitu Usman, Ketua DPC Partai Demokrat Sanggau.

"Kalau dari Demokrat sendiri kami sudah mulai memanas memanaskan mesin lah untuk Partai Demokratnya," tegasnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar